Waspada!! Virus Curcol Si Rantau Kacau akan mengintai anda ! :))

halooo guys ! *memasuki postingan dengan gaya menyangga dagu ala cherry belle*

pada post kali ini gue mau "curcol" tentang buku personal literatur yang baru rilis bulan lalu, buku gue sendiri, CURCOL SI RANTAU KACAU. gue kagak nyangka ternyata antusiasme terhadap buku gue lumayan baik dan gue banyak mendapat komentar positive dari beberapa orang yang sudah membeli buku gue di gramedia baik via twittter, BBM, dan lain-lain.

ini gue rangkum beberapa komentar orang-orang yang telah membaca buku gue via twitter










Nah... ! tidak hanya itu, ada juga beberapa pembaca buku gue yang ngirimin foto-foto narsis mereka bersama #CRK, gue cuma ngucapin selamat. selamat menempuh hidup gaul wahai orang-orang didalam foto ini. kalian sudah gaul to the maxi !


buat kalian yang udah punya buku gue, dan mau narsis bareng didalam blog gue, bisa nih kirimin foto kalian megang buku gue. bisa di email ke nugrahaadiputra@gmail.com atau bisa di twitpic dan mensyen gue di @adygila

oh ya gue juga dibikinin avatar twitter ama salah satu pembaca gue, twitternya @tukangketix
nih avatarnya. >>

behh dalam kartun ini gue terlihat mempesona dan heroik, padahal..

oke deh, segini dulu.. see you next ! :))

5 Comments

  1. kunjungan sob :)
    salam sukses selalu :)

    BalasHapus
  2. congrats ya adiiiiiii
    bingung mau coment apa...
    cuma bisa menghembuskan napas panjang kapan ide gw muncul lagi dan mood gw balik lagi buat nerbitin min 1 buku, semakin dipaksa gw nulis semakin gw males hahaha

    sekali lagi selamat ya udah beranak

    BalasHapus
  3. selamat yaa,,,,kayak nya seru ya ngeblog sambil nulis buku

    BalasHapus
  4. Bukunya emang lucuu,, gokil dan menceritakan apa adanya.. jd inget wktu kuliah dulu.... ow iyaa lain kali buat buku lagi.. tulis trus sampe loe lulus kuliah...

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan