uhuk, PES 2011 dan teh premium nikmat itu

Hello Blog,whats up.

Fiuh setelah gue bergulat dengan UTS akhirnya gue  terlepas juga dengan semua hiruk pikuk perenggut masa muda tersebut. Minggu ini gue libur ga ada kuliah, atau diliburin lebih tepatnya. Dua dosen gue keluar kota, satu mulai cuti karena lagi hamil gede dan sepertinya sebentar lagi bakal melahirkan dan satu sakit. Sepertinya semesta sedang berkonspirasi dan positifnya, gue libur. Yihaa.

Gue bareng anak-anak LSME, organisasi tempat gue bernaung di kampus lagi sibuk mempersiapkan diri untuk membuat sebuah event lomba karya tulis ilmiah di UB (event yang gue posting di postingan sebelumnya). Sekarang sepertinya mereka lagi sensitive banget, jangan coba nyentuh-nyentuh kesekretariatan jika masih ingin hidup didunia ini lebih lama. Deadline udah menhitung hari, here we go! Gue antusias.

Oh ya ada beberapa momen nasional yang terjadi di Malang beberapa akhir ini.

1. Hujan air
Malang dari gue selesai liburan sampai postingan ini diturunkan setiap hari selalu dilanda ama hujan, minimal  rintik-rintik atau parah sampai bikin pohon rubuh. Hujannya udah kaya punya jadwal. Setiap jam 3 selalu hujan, oleh karena itulah kalo elo meriksa tas anak UB, biasanya selalu di temukan Payung, bukannya sok imut, tapi takut diguyur hujan dan nggak keren aja masuk kelas dengan baju basah kuyub. Yang gue heran adalah kenapa awannya ga habis-habis yah padahal hujan mau tiap hari.

2.  Hujan Debu
Sekalinya hujan air berenti, gantian hujan debu menyerang, Cuma sehari sih, tapi tetep bikin gue dan orang-orang liannya jadi terisolasi didalam rumah. Banyak yang berspekulasi debu ini datang dari gunung bromo yang goyang dombret terus beberapa minggu ini. Kamar gue jadi berantakan gara-gara hujan debu . oke ya gue ngaku kalimat terakhir itu alibi.

3.  Ulat bulu
Ya, wabah ulat bulu yang kalian dengar di tipi-tipi itu, ulat bulu sempat mampir bentar di malang. Tepatnya di kampus gue, di FEUB ada pohon gede didepan markas himpunan mahasiswa. Saat itu ada cewe tiba-tiba jerit ketakutan.  Pas di cek ternyata sebab si cewek teriak adalah ada ulat bulu di bahunya. Ketika kita ricek di pohonnya, ulat bulu banyak banget, sekarang gantian gue yang menjerit.

Dan gue sendiri, gue baik-baik aja, matahari masih bersinar, dompet gue masih segini-segini. Tapi ada beberapa hal yang beda. 
  • Gue beberapa minggu yang lalu iseng buka-buka file gue di tahun 2008-09. Ya sebagian besar isinya foto-foto narsis salah tempat dan tulisan tulisan gue yang belum sempat gue publikasikan. Dan draft novel yang pernah gue tulis ketika gue SMA, gue mikir, kenapa nggak gue lanjutin aja yah? Gue akhirnya tergerak hati untuk kembali melanjutkan tulisan gue yang tertunda tersebut, soal gue akan berikan ke penerbit atau tidak, kita tunggu aja tanggal mainnya.
  • Gue lagi tergila-gila dengan game PES 2011, ya gue tau gue telat… banget. Orang rame berbincang tentang PES 2012 gue masih ngocek 2011. Menurut gue ini seri PES terbaik yang pernah gue mainkan, dari segi gamplay, grafik, susunan pemain, semua memuaskan kecuali lisensi nama tim liga inggris dan liga jermannya. Tapi ah ya sudahlah. Toh kana da patch bajakannya tersebar liar di internet. Tergantung kita aja lagi betah atau nggak download patchnya. 


  • Gue adalah penikmat teh, candu mungkin lebih tepatnya, kemaren gue ke Hypermart gue ngeliat produk baru (atau gue baru liat) dari sosro yakni Heritage. Teh yang kemasannya bahasa inggris semua. Ada gliter-fliter emas di kemasannya, perbungkus tehnya disimpan dalam satu kemasan kecil sehingga teh ini terlihat mewah banget. Dan lagi ketika gue buka dari kemasannya, wangi tehnya udah nyebar liar diseluruh penjuru kamar, tajam banget, saking tajamnya selain bisa di seduh dan di minum, teh ini bisa jadi pengharum ruangan. Multi fungsi. Eniwei gue bete banget banget nih ngetik teh selalu berubah jadi the. Gimana ngilanginnya yah? Ada yang tau?


Oke segini dulu, see u next !
Eh jangan lupa follow gue di twitter @adygila, thanks :)




4 Comments

  1. Haha itu kok ngelawak bgt sih di Malang hbs hujan air langsung jd hujan debu :p

    BalasHapus
  2. kdang2 ad prsaan gmnaaa gtu mun mliht tulisan2 lwas etam..lnjtkn aj di draft novelny

    BalasHapus
  3. Hakakakaka... Saya juga pernah punya keinginan bikin novel tentang masa lalu yang kelam di SMA tapi gak pernah kesampaian karena kesibukan yang mencekik... Tuk novel saya tunggu ya kalo udah terbit... Jangan lupa kirimkan ane secara gratis.. :p

    BalasHapus
  4. hujan ya air atuh hahahaha, wah seneng ih kegiatan2 gitu, panitia2an sukaaa hehehe. semangat terus di, sukses! :D

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan