talkshow Raditya Dika : proyek baru : KATULISTIWA 3



whats up blog.. *ngambil kemoceng* *ngebersihin sarang laba2*

gw beberapa minggu ini di sibukkan oleh kuliah dan kuliah, yah You know, holiday is end and me must to face the real life again. sejujurnya gw lemes, lemes banget T.T tapi demi menggapai masa depan yang lebih terang ! semua akan gw lalui dengan penuh semangat. !

oh ya kemaren untuk pertama kalinya gw datang ke talkshownya Raja Blogger Muda Indonesia si Kambing Jantan, Raditya Dika di Malang Townsquare, sebelumnya dia juga talkshow tujungan plaza Surabaya dan Gramedia Basuki rahmat malang, tapi gw cuma sempet datang yang di Matos, cukup sepi talkshownya mungkin karena cuma bentar, cuma sejam, benter banget gw rasa ==!

cukup kocak, ditambah lagi kedatangan Dio Rudiman, pasangan duetnya di komik Kambingjantan, gw disana pun untuk pertama kalinya.. PERTAMA KALINYA *didramatisir* ngobrol ama Dio Rudiman nanya2 tenang komik, dan dia fun sekali, dan ganteng *ups


talkshow radith di Matos

fotonya gw nyomot dari sini gw sekarang ada di hotspotan dan lupa bawa kabel data.. nasib-nasib, ntar kalo sempet gw upload yang dari hape gw.

disana dia stand up comedy membahas tetenya morgan sm*sh, iklan sunsilk yang ada Arielnya, dan . . oke, ga ada hubungannya sama sekali dengan komik yang dia jual --!


oke lanjut next topik

sekarang gw sedang berkecamuk *tsahh bahasanya* dengan proyek baru gw, gw sekarang masuk lagi kelubang hitam yang sama ke kepanitiaan KATULISTIWA universitas Brawijaya malang, gw jadi staff PDD, perlengkapan dokerasi dan dokumentasi, dan menjabat sebagai bagain author di websitenya.

sekalian promo ah..

*ngacir ke kamar ganti baju pake tengtop bertuliskan BLACK in news*

buat kamu-kamu yang merasa punya pandangan luas tentang bagaimana memajukan negara kita tercinta ini melalui ide ide kamu, dan kamu merasa kamu harus punya andil dalam pembangun dengan ide kamu NAAAHHH !! *ngagetin* ini lah saat yang tephat (baca : tepat pake muncrat) buat kamu untuk membuktikannya !

jreng jreng >>

IKUTILAH ! LOMBA KARYA TULIS TINGKAT MAHASISWA NASIONAL (KATULISTIWA) 2011 di Universitas brawijaya malang !


Info lebih lanjutnya loe semua bisa log on ke aja di webnya (buatan gw ehem,, buatan gw) di http://katulistiwa2011.blogspot.com , disana loe semua bisa ketemu master2nya karya tulis tingkat nasional mulai dari UI,UGM,IPB dan lain-lain, bakalan ada jalan2 di kota Malang, sekalian liburan serr serr. .

..

udah ah.. see you next :)

2 Comments

  1. wakkwakwkakwkakwk ga penting gile bahas tetenya morgan wkwkwkwkwkwkwk. cie adi eksis nih uhuy anak kampus eksis :P

    BalasHapus
  2. wah, gue gak bisa nulis jadi malas ikut...
    Btw, salam kenal perbloggan yah...
    chayo, peace and gahol....

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan