Semi Hiatus

Hai semua, met datang lagi di blog gw.. *lesu*

gw cuman mau ngumumin aja kalo gw mau pause dulu semua aktifitas nge-Blog, maybe sebagian besar Blogger menyebutnya Hiatus. gw sebenarnya nggak mau banget hianas. hiatras. eh.. hiautus.. eh hiatus ato apa kek namanya namun keadaan sangat memaksa gw melakukan ini.

dipostingan terdahulu sebenarnya gw mau share tentang pesta adat Erau yang sedang berlangsung di kota gw (Tenggarong.red), namun sialnya gw sendiri pun nggak bisa ikut nimbrung nyaksiin selama erau..! setengah dari hidup gw sebagian besar gw habiskan disekolah, disekolah dan disekolah lagi.. sh*t..! gw kesel banget, erau berlalu begitu saja tanpa ada kesan. tapi emang banyak yang bilang kalo erau tahun ini nggak semeriah erau tahun lalu.

apalagi erau tahun 2002, gila! itu Erau paling meriah yang pernah gw liat sepanjang hidup gw, Expo, pameran-pameran, pawai, artis2..! mulai dari dangdung hingga hiprock ada semua. ada Padi, Cokelat. (nama band, bukan bahan pangan) ikut nimbrung, mungkin kalo loe masih ingat, acara Laris Manis di SCTV bersetting di Tenggarong saat itu, bener2 meriah.

tahun ini..? pameran benda seni malah kaya jemuran basah.
jalanan sepi.. turisnya nggak ada. payah banget deh, kalo loe penasaran, just click here

eniwei, sepeti judulnya, ada beberapa hal yang membuat gw musti hiatus dulu dari dunia Blog, yakni

1. gw sedang dalam persiapan fokus buat ujian semester dan ujian Nasional, ahh..! waktu berasa sangat cepat berlalu, sebenarnya ada sih solusinya, gw tinggal ngehamilin kambing, gw sok2an bertanggung jawab, gw menikah dengan dia, gw didepak dari SMA gw. gw nggak perlu ikut ujian apapun itu.

ato

gw keruang guru, nyapa semua guru yang lagi sibuk, buka celana, guru pulang dengan bahagia, dan gw? lulus tanpa harus ujian karena dianggap gila.

sepertinya itu lebih mirip bunuh diri dari pada solusi.

2. gw nggak punya buat ngeBlog.. karena hari2 gw kebanyakan habis terbuang di sekolah.

oya gw sedang berjuang menghadapi pesaing2 gw dalam merebut satu kursi dibeberapa universitas (universitas mulawarman, universitas Brawijaya, universitas gajah mada) dalam PBUD (penjaringan bibit Unggul daerah), moga aja dapat satu dari semua, dapat semua juga boleh.. maunya. hehe.. jangan ampe malah nggak dapat semuanya.! tidaaakk..!! sebenarnya ada satu masalah, yakni gw IPS.. dan menurut kabar yang gw dengar anak IPS sangat di anak tirikan. kaya taun kemaren, kakak kelas gw yang dari IPS nggak ada yang masuk PBUD karena semua kursinya di embat ama anak IPA. gw kesel banget ama anak2 IPA yang ngambil lahan anak IPS, kaya anak IPA yang ngambil Ekonomi. pliiss deh.. kalo emang awalnya IPA ya IPA aja.. emang sih anak IPS bisa ngambil kedokteran.. tapi.. sudahlah tak usah dibahas.

udah dulu ah.. just simple.. bye.


13 Comments

  1. MUdah-mudahan keterima di unibraw biar bisa di unibraw .....biar sama-sama di Malang.....

    BalasHapus
  2. semangat aja deh bung !!
    gw juga bakal susah nge-blog tahun depan karena bakal magang dan menyiapkan kelulusan.. intinya kita harus sama2 lulus.. okeh ??

    BalasHapus
  3. smoga berhasilll...

    jgan lupa pipis sbelum ujian..

    okey

    BalasHapus
  4. Semoga berhasil Brow....
    JAngan lupa berdo'a (Kalo sempat do'ain ane juga).

    Bukan cuma pipis, kalo sempat boker biar waktu bisa dimanfaatin. Kalo ijin ke WC pas ujian jadi kurang dech waktu kita. (Soalnya SMP udah ngerasain yang kayak gini :p)

    BalasHapus
  5. bgus komment nya...hehe
    smoga etam sukses yoh..

    BalasHapus
  6. bgus komment nya...hehe
    smoga etam sukses yoh..

    BalasHapus
  7. smoga ktrima d ugm.. biar jadi juniornya kakak gw. mwahahhaa.

    ah.. ipa ato ips sama aja ah... tergantung anaknya juga kalee.

    BalasHapus
  8. cc doain moga nanti ujiannya lancar, n adhie bisa masuk universitas pilihan..belajar yang rajin dhie..

    cc juga akhir2 lagi malas blogging, waktu dikit, ditambah emang lagi malas nulis aj.. tp blom sampe hiatus siyh hehehehe

    met hiatus ya dhie..

    BalasHapus
  9. wuahh ad yg lg mikirin kul nihh..dewasa bgt ,pak haha

    BalasHapus
  10. hepi nu year.. apaan nih yg baruu?

    BalasHapus
  11. jgn sebel donk sm ank IPA,syp tau mmg ada yg doyan IPS,tp dipaksa masuk IPA sm ortu haha

    BalasHapus
  12. @ all : makasih atas dukungannya yah.. *terharu*

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan