L change the world..... buat semua penggila death note.....


lautanindonesia.com, Jepang - Dikenal lewat aktingnya di Nana, Sexy Voice and Robo dan Detroit Metal City, Matsuyama Kenichi yang dikenal lewat aktingnya yang variatif kembali mencatatkan kesuksesan di film terbarunya.



Berdasarkan data terakhir yang dikumpulkan di pertengahan Februari 2008, L Change The World yang diputar di 298 bioskop di seluruh Jepang berhasil mengumpulkan total sekitar 3 juta dolar AS dan total meraih 13,6 juta dolar untuk peredaran di seluruh dunia.

Tidak seperti dua film Death Note yang diambil dari cerita manga karya Obata Takeshi dan Ooba Tsugumi, L Change The World menampilkan cerita misteri yang berdiri sendiri dan mengisahkan tentang 23 hari dramatis dalam kehidupan detektif jenius yang dikenal dengan nama L.
Kesuksesan sendiri sebenarnya telah diprediksi banyak orang. Pasalnya selain menampilkan karakter terkenal dari Death Note, L Change The World juga dibesut oleh sutradara kenamaan Hideo Nakata yang sebelumnya sukses lewat Ringu dan Dark Water.
Yang lebih membanggakan lagi, L Change The World adalah satu-satunya film yang diadaptasi dari (tokoh) manga untuk minggu ketiga di bulan Februari. Akankah semuanya berubah di pekan berikutnya????????(animenewsnetwork/mdL)

0 Comment "L change the world..... buat semua penggila death note....."

Posting Komentar

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan