Tentang Si Ady

Halo-loha-alo...!! kenalin nama gw Nugraha Adi Putra, anak tertua dari 3 bersaudara. sangat hobi menulis karena baru bisa menulis. lahir tanggal 13 bulan febuari tahun 1992, gw biasa dipanggil Adhie, Ady, Adi, Adhi, bisa juga Adhyie. *dijitak* oke2 gw becanda, gw biasa dipanggil Adhie, bisa juga Nugraha. tapi loe bisa manggil gw Adhie aja deh. soalnya kalo Nugraha kesannya gw Om-om yah.

gw mengawali karir gw didunia pendidikan tahun 1996 di TK anggrek, salah satu TK di kota Tenggarong, lulus dengan nilai A setelah beberapa kali hampir diDO *bayangin TK aja ada DO-DOan*. 2 tahun berikutnya gw melanjutkan sekolah di SDN 003, dari 003 gw sebenernya udah dapat sebagai salah satu siswa yang lolos PBUD (penjaringan Bibit unggul daerah). tapi gw lebih memilih tes di SMPN 1 Tenggarong.

lho..?? knapa ditolak Die..?? PBUD gituloh..??

soalnya akademi yang ditawarkan adalah.. SLB,
gw lolos tanpa tes disono.

Sekarang gw udah duduk di Bangku SMA tahun ajaran 2006-2007, dan sekarang (saat menulis tulisan ini) gw sedang menjalani tahun ajaran akhir 2008-2009, dan Insya Allah gw bakal jadi Mahasiswa. Amien..

Mulai ngeblog dari tahun 2007 awal (januari) itu pun karena nggak sengaja. berhubung ada pelatihan internet di sekolah. ya sekalian aja deh.

tinggal diTenggarong
email/Fs/Ms
nugi132_mr@yahoo.co.id

mau yang lebih lengkap lagi klik disini

1 Response to "Tentang Si Ady"

  1. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Penganyam Kata.

    Sukses untuk blog adhie132! :)

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan