Wisata kuliner ! dan POCONGGG

uhh, ga kerasa liburan udah abis aja, Arrrrrgghh, masi pengen liburan coy..! x( perasaan baru kemaren deh liburnya eh udah masuk aja, hiks hiks, tambahin donk liburnya T.T masih pengen di Tenggarong. fyi gw udah di Malang lagi nih.. hmm. ya demi cita2 deh gw rela.. gw rela..

eniwei gw juga tadi barusan habis blogwalking ke blog teman2 yang lain, entah mengapa gw berasa nostalgic gimana gitu, ada beberapa yang blog nya udah mati total, ada yang postingnya sebiji sbulan kaya gw, ada juga yang udah ngartis aja dia sekarang. penuh pasang surut, tsahh nah kan mulang ngomong ga nyambung lagi deh gw.

oke, gw pada kesempatan kali ini bakal posting ttg wisata kuliner aja kali ya, kebetulan kemaren gw sempat rame2 jalan2 bareng teman2 kampus, dua event ultah, ultahnya Debby ama Gedon. asekasekasek, gw ya namanya makan gratis ya ikut aja. ahaha, mungkin setiap anak kos kaya punya insting persis kaya spiderman, kalo spiderman punya spidyinsting dimana jika bahaya mendekat dia bisa merasakan, kalo anak kostan tratiran mendekat dia akan klepek2.

langsung aja ke TKP :

Tempat pertama yakni ultahnya Debby, kita di ajak ke Depot KANTON, kaya rumah makan khusus keluarga dimana porsinya GEDE-GEDE banget, tingkat dewa. seporsinya murah juga. aw aw aw gw aja hampir muntah kebanyakan makan, mantap banget dah.. cocok buat rame2. makanannya kebanyakan makanan china, ya nasi goreng dan sebangsanya, yang domisili di Malang recommend banget nih, eniwei, gw lupa alamatnya <--- jiaahh ini niat recommend ga sih..?



whahahahaha muntah muntah deh lo makan segitu gede





dan teraktiran kedua oleh Gedon, di kedai Assalamualaikum depannya Universitas Muhammadiyah, kedai (katanya sih kedai tapi kok gede) nuansa islami gitu, lesehan, makanannya diJamin MAKNYUSS..! makanan dinner gitu deh, ayam goreng panggang, bistik, lalapan. recommend! depan kampus 3 UMM. pas!




lihatlah tampang kekenyangan itu




ya itu ttg wisata kuliner, ganti topik..

sesuai judulnya POCONGGG!

aw aw aw

apakah gw akan membahas ttg setan mirip lemper pake kain kafan putih yang kerjaannya loncat-loncat-loncat..? ga lah, poconggg itu adalah sebuah account twitter, yang selama ini masih menjadi misteri "siapakah aktor dibalik topengnya..?", accountnya berisi twit2 kocak dan sumpah gw ngakak terus baca semua twitnya, banyak yang ngira di Raditya Dika loh...? sekarang banyak gossip bilang di itu Benazio Rizki, ituloh si empunya Rumah Blogger, tapi mboh lah. mereka bilang bukan mereka.

poconggg sekarang (ketika post ini di terbitkan) udah memiliki lebih dari 50.000 follower, dan katanya dia janji bakalan ngasi tau siapa dia kalo followernya udah 100.000, siapa dia sebenarnya..? apakah dia benar Raditya Dika..? atau Benazio Rizki..? kita nantikan.. hoho

penampakannya... AWAS DIARE..? (loh?)


follow aja di @poconggg buat yang penasaran, oya, follow gw juga ya di @adygila , ayo kita "berkicau" disana..

see u next!

2 Comments

  1. Pocong? Wah, saya udah kebanyakan akun jadi males bikin tuiter... Kalo ane ke malang kasih tau tu tempat rekomendednya lho boz...

    BalasHapus
  2. deskripsikan rasa mkanannya di..

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan