Malasitis Postingius Sindrom dan resminya Ady jadi Om

Eh.. ada reader lagi… sini-sini.. masuk2.. eits!!! Jangan kemana-mana dulu, jangan keburu blogwalking ke Blog lain. Banyak yang mau gw certain dalam Postingan gw kali ini.. hmm mulai dari mana yah.. gw kangen banget udah lama nggak posting, 2 minggu yang lalu sih gw mau posting, eh kebentur ama Ulangan. Gw fokus untuk ulangan dan dengan terpaksa meninggalkan dunia Blogging untuk sementara waktu.

Duh..! gw kayanya lagi kena penyakit Malasitis Postingius Sindrom, penyakit karangan gw yang menyerang setiap penulis ketika pengen menginterpretasikan semua idenya kedalam media kertas maupun Blog, perhatikan gejala berikut, kali aja loe juga kena :

1. perasaan malas yang amat sangat untuk nulis, dalam kasus ini gw kaitkan aja ama Blog, jadi point yang pertama kita ubah aja jadi perasaan malas yang amat sangat ketika akan posting hal ini bisa dikarnakan jaringan yang ngadat, mosnya heng, komputernya rusak, nggak ada warnet, atau kesibukan sekolah/kuliah/kerja/shooting.

2. hilang ide secara mutlak dan absolut ketika akan nulis didepan komputer. Padahal sebelumnya udah penuh banget ide tentang apa yang mau ditulis, eh ketika duduk didepan dikomputer eh… hening

3. bener-bener nggak ada ide, hal ini dikarenakan kehidupan si penulis sangatlah datar dan monoton. Mau nulis apaan?

4. nggak ngerti ngetik dan disaat bersamaan orang yang biasa kita suruh ngetik sedang tidak ada ditempat, kadang hal ini terkadang membuat Blogger jadi tidak bisa menuangkan idenya.

5. perasaan minder, karena sejak awal tujuan ngePost bukan untuk saling berbagi informasi, melainkan untuk mengumpulkan Komentar dari pengunjung. Minder ngeliat Blog-blog orang lain yang komennya ampe puluhan, ratusan, bahkan ribuan yang bikin kita berpikir, “mustahil banget bisa kaya ni orang”. Namun gw yakinin ke Loe. Bertobatlah nak! Bukan itu tujuan dari ngepost, post itu tujuannya untuk bertukar pikiran ato saling bertukar informasi dan akan di komentari jika postingan kita menarik. Bukan untuk mengumpulkan komentar.. astagfirullah.. *dihajar massa*

Gw kemaren sempet baca-baca postingan gw yang dulu-dulu banget dan wow. Banyak juga ternyata curhatan-curhatan gw yang nggak penting untuk ditertawakan. Yang nggak jelas maksudnya apaan. Dan udah nggak kerasa udah setahun gw nulis.

Ada beberapa hal yang membuat gw bahagia akhir ini

1. Blog gw Ulang Tahun yang pertama..!!

Blog gw yang gw baca ini berulang tahun tepatnya tanggal 23 Januari. Blog pertama gw. Bahkan tulisan pertama gw yang sempat dipublikasikan keseluruh dunia. Ya ampun.. nggak nahan.. banyak banget duka suka ngeblog yang udah gw dan Blog ini laluin. Semua hal yang gw tahu tentang dunia hampir semuanya gw dapetin dari ngeBlog, mulai dari yang sifatnya edukasi, entertainment, berita, duka dan sukanya orang-orang, pengalaman2 aneh yang bikin gw teriak.. kok bisa yah? Lalu tertawa sendiri didepan Komputer.

Dhie! Certain ke kita donk sejarah Blog loe.!

Kalo mengenai sejarah sih. Pertama kali gw ngeBlog itu tanggal 23 januari pas ada pelatihan Internet di Sekolah gw, kita diajarin mengenai apa itu internet. Cyber crime, informasi, instalasi, sampai pada akhirnya pembahasan yang gw masih sangat nggak ngerti maksudnya yakni tentang Blog.

Blog, dalam pikiran gw saat itu adalah website tapi dibuat sendiri. Itu doank.. ampe akhirnya gw ngerti makhluk apaan sih Blog itu, gw tertarik dan akhirnya gw bikin..

URLnya dapat inspirasi dari mana? Kok gaje gitu namanya?

Pas itu lagi ngetren nulis nama pake embel2 tanggal lahir dibelakangnya. Kaya Sutrisno_89 ato Juminten_1781945 dan menurut gw keren banget! (pas saat itu) tapi entah kenapa gw malah jadi nyesel bikin URL blog gw dengan nama yang sekarang. Gw jadi susah sendiri, misalnya ada orang yang nanya2 nama tentang Blog gw kaya kejadian seminggu yang lalu pas gw nelpon teman gw si Adel (nama Samaran)

Adel : Blog kamu apa Dhie alamatnya..
Gw : adhie132.blogspot.com
Adel : bentar yah.. aku buka..
Gw : bisa nggak?
Adel : kok nggak bisa Dhie adi132.blogspot.com kan?
Gw : bukan adi.. tapi adhie..
Adel : iya.. ini juga gw udah nulis.. Adi kan?
Gw : Adhie.. A.D.H.I.E
Adel : ooohh.. bilang donk.. adehaie toh..
Gw : ……

Gw pengen ganti alamat Blog gw. Mending ganti nggak yah? Kasi gw Clue donk.. Blog gw udah di Link Radith.. sayang kalo ntar malah hilang.. duh.. dilema gw.
Sampai Detik2 terakhir 23 januari, pengunjung Blog ini udah sampe 7291.. wow.. banyak juga yah.. 7000 pengunjung dalam satu tahun dengan 58 Post.. gw mau ngucapin terima kasih atas semua pihak yang udah ngebantu lancarnya kehidupan di Blog gw, thanks bagi yang udah mampir dan meninggalkan jejaknya. Thanks buat para Blogger lain yang udah ngebantu gw dalam mengolah Blog gw ini.

Di Postingan sebelumnya gw udah iseng2 biki beberapa resolusi untuk tahun 2009 dan kayanya harus ada dua resolusi yang bakal gw coret. Yang pertama tentang keinginan gw untuk bisa ranking satu di IPS. Gw udah nggak mungkin lagi menuntaskan resolusi itu because gw udah terhempas duluan. Tahun ini gw terpaksa gigit jari lagi. Gw ranking 2. dan ini udah kesempatan terakhir gw. Hanya tinggal satu semester lagi, itupun nggak ada ranking-rankingan lagi. Gw sebenarnya agak kecewa sih. Tapi alhamdulilah aja deh, pasti Allah punya rencana lain.

Resolusi selanjutnya yang bakal gw coret adalah tentang keingin gw pengen jalan2 ke Dufan. Karena.. RESOLUSI ITU UDAH TERCAPAI..!! satu2nya resolusi yang akhirnya gw tembus dari semua resolusi yang udah gw buat selama ini. Gw berangkat ke Jakarta tanggal 23 tadi bareng keluarga. Dan itu yang bikin gw nggak bisa posting tentang ultah Blog gw dihari H nya.

Gw keJakarta..!! ahh.. nggak pernah gw kepikiran bisa maen ke Ibukota. Ngeliat Monas. Ngeliat apa itu Busway, ngeliat Mall gede. Ngeliat megahnya istana negara. Oh may goat.. Jakarta luas banget.

Ada dua tempat makan yang paling berkesan yang pernah gw samperin yang patut untuk di coba, yak ni Nasi Kapal Upik, didaerah Jakarta Pusat (gw nggak ngerti apa daerah ato jalannya) ama di Tahu Sumedang, ini yang domisili di Balikpapan/ Samarinda daerah antara Balikpapan-samarinda. Enak banget.. recomendited, yang di Nasi Kapal Upik jangan lupa!


gw nggak ngerti dimana tempatnya. tanya ama yang domisili di Jakarta Pusat aja. mungkin tau


Tahu Sumedang

Kesan pertama gw kejakarta adalah. Sumpek. Panas banget. Macet pula. Gw ketiban sial datang pas orang2 pada pulang kerja. Klop deh. Panasnya dapet. Macet dapet. perut mampet

Oke kita nggak usah berbicara tentang betapa noraknya gw yang as known as si anakdesaculunbarumasukmall yang jalan2 keDufan, kita change to the other topic dulu.

Gw ke Jakarta sekalin mau meriksa mata dan hasilnya mata gw bukannya makin bagus eh kata petugas opticnya mata gw sangat amat parah, yang kiri -1.0 cyl 250 yang kanan cyl 275, gw wajib berkacamata. Padahal gw males banget yang namanya pake kacamata, nggak bebas ajah gitu. Seharusnya gw berkacamat sejak SD. Namun gw paksain nggak pake, eh hasilnya malah makin ancur.

selanjutnya kita Ke Bogor, gw dapat ilham setelam Chatingan ama Ucii di Fesbuk, gw nanya ke Bokap apa Bogor itu jauh apa nggak, eh! bokap langsung ngajak kita ke Bogor Buat jalan2 ke taman safari, seru2.. semoga suatu hari gw bisa jalan2 kesana lagi. seru abis soalnya.


gw diBogor!!


percayalah. gw berdiri didepan Raja Hutan hujan tropis ini cuman 4 meteran. tapi gw didalem mobil..

Banyak yang bilang kalo muka gw berubah setelah gw pake kacamata gw yang baru


Narsis bentar ahh.. : Pose imut

Marsyanda : Ben.. eh.. salah, Ady yah.. gw kira loe Ben. Mirip sih..
Asmiranda : ya ampun Ady..!! loe keren abis!
Risty tagor : ntar malam ada acara nggak?

Eh ngomong-ngomong soal Risty tagor. Ya ampun.. GW NGEFANS BERAAAATT..!! cantik banget..!! imuuutt..!! gw rela deh ngasi jajan buat adek gw asal bisa salaman ama si Risty..! *nih pengorbanan kok cetek amat yah?*


Ya ampuuun!! gimana nggak menjerit histeris.. imut gini.. duh.. bulunya yang putih kakinya yang lucu.. *Loe sebenarnya ngefans ama Si Risty ato anjingnya?*


Pose Fs.. kalo menurut gw ini Foto yang paling bagus.. gw jantungan! gw jantungan!

2. GW UDAH JADI OM!!

Kakak sepupu gw yang paling tua ngelahirin tanggal 18 januari kemaren di Samarinda, kalo nggak salah sih tanggal 18an gitu. Dan itu artinya gw resmi jadi Om. Imut deh anaknya. Apalagi kalo ditambah saus kacang ama kecambah *lho!!*, nama sementaranya si Menik.. hahaha.. nama Menik emang udah jadi tradisi sebagai nama sementara yang lahir di keluarga besar gw sebelum nama barunya ditentuin.


Anaknya Lucu yah.. *megang Sendok*

eniwei, Bokap gw kemaren selesai di wisuda di Universitas Mulawarman Samarinda, Magister Ilmu Lingkungan, abis itu kita diajak jalan2 ama Bokap ke Balikpapan ahh senengnya, nama bokap gw jadi panjang. ada embel2 mSinya haha keren. suatu hari gw mau jadi kaya bokap gw. Amin


gw bingung, Bokap gw yang mana yah?


ini yang jauh bikin gw bingung, Mas.. yang diwisuda disini rata2 sarjana yang umurnya 20an, undangannya juga 15 tahun keatas. siapa yang mau beli?

PS : gw udah masuk sekolah lagi..! selamat tinggal liburan!!
PS 2 : RISTY TAGOR..!! Add FaceBook Gw Dooonkk!!
PS 3 : semua Foto gw tag dari kamera gw, kalo Fotonya si Risty tagor nan imut cantik dan gw ngefans banget gw ambil dari Fsnya

Udah dulu ah.. See U at the Next Post!!

16 Comments

  1. cuma koreksi aja,bukan radithyadika.com tapi radityadika.com....
    pantes aja saya coba kok nyambungnya ke website aneh...

    BalasHapus
  2. wah..dapet doa lagi rejekinya numpuk...hehe...
    tuh mas mas gk kira2 apa ya dikira yg diwisuda anak TK B kali ya....

    SUKSES

    Yup !

    BalasHapus
  3. eh alamat facebooknya si risty tagor apaan di? bagi2 dong, or bikinin link aja sekalian biar gampang, hehehehe....maap...

    BalasHapus
  4. wihhh udah satu taun kalah guaa.. hahaha ..

    wih sama2 jadi om kita hehehe ..

    safariii blom pernah gue huhuh ..

    tagor .. waw ternyata lucu banget juga yah .. tapi gue tetep suka pevitaaa aaaa !

    BalasHapus
  5. Astaga..... Marsyanda mantan gua itu??
    Wah, udah rabun rupanya dia :p

    BalasHapus
  6. enaknya jalan2 mulu. ngiri deh gw

    BalasHapus
  7. hweweweew..
    poto lunarsis amat cing...
    beda jauh ama si risty tagorr...

    piss cuy

    BalasHapus
  8. ah, akhirnya ngomen di sini juga. baru onlen pake komputer nih. belakangan pake hape mulu.

    ke jakarta udah... kapan2 main ke bandung yak!

    BalasHapus
  9. jalan mulu ya bang, asik banget..


    dah tau mo kuliah di mana??

    BalasHapus
  10. @anak tenggarong nge-Blog : makasih, ntar dibaikin.

    @Awan : sukses juga.. iya nih gw sangat ama bingung sedang apa gerangan mas2 itu

    @Kenyo : yyaahh.. gw aja lagi nyari.. malah nanya gw.

    @Bena : haha.. tetep.. tagor yang paling imut.. ^^

    @Renaldy : mantan loe mas? masya allah *tampang sangat tak percaya dan shock*

    @eCho : ayo makanya jalan2 juga donk..

    @Hellga : ntar gw apus aja deh.. *minder*

    @Patung : doain aja yah.. aminaminamin..

    @mikochin : udah tau donk.. di universitas.. hehe.. kidding..

    BalasHapus
  11. *hppy bday ady's blog !!!
    smoga teuteubbh eksis yaaaaa :)

    BalasHapus
  12. wuih..selamat ya.. atas 1 tahunnya blog lo berdiri dan pergi ke dufannya.. barengan lagi tanggalnya.. hahaha..

    tapi dhi..bener bgt tuh. klo postingan awal kita dibaca lagi.. ketawa sendiri. pake bilang.. duh.. dodol bgt sih gw curhat kaya gini ? hahha..

    BalasHapus
  13. om ady om ady aku aku mau eskuliiiim hohoho :D

    slamat y dy. eh ga main2 y ke bgor! hahaha

    BalasHapus
  14. links kfcsg

    [url=http://lof-costu-lo.blogspot.com]loft costume loft[/url]
    [url=http://nigbuttbagles.blogspot.com]night button bagless[/url]
    [url=http://radhaiglycol.blogspot.com]radio hair glycolic[/url]
    [url=http://duffepuzzltable.blogspot.com]duffel puzzles tablet[/url]

    bookmarks kt gz

    BalasHapus
  15. pages oabfk

    [url=http://advanc-o-bi.blogspot.com]advanced oil bike[/url]
    [url=http://olivoigrac.blogspot.com]olive oil graco[/url]
    [url=http://bcc-cases.blogspot.com/2009/11/leather-digital-camera-cases-some-good.html]leather digital camera cases[/url]
    [url=http://fisvidolymp.blogspot.com]fish video olympic[/url]
    [url=http://r-hom-portab.blogspot.com]rca home portable[/url]

    favorities xoazz

    BalasHapus
  16. future rkzwf

    [url=http://advancbitpo.blogspot.com]advanced biter pony[/url]
    [url=http://messeng-dres-yog.blogspot.com]messenger dress yoga[/url]
    [url=http://googmerchantconvecti.blogspot.com]google merchants convection[/url]
    [url=http://table-produ-informati.blogspot.com]tablet product information[/url]
    [url=http://hiodidka.blogspot.com]hat iodide kate[/url]

    top gwmbc

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan