dapat award lagi, aseeekk.. dan nikmatnya burger AW (gretongan)



Gw punya Blog toh? Baru nyadar gw..

Hai readers.. Damn.. susah banget curi-curi waktu buat Online. Duh kasiannya Blog gw, udah amat sangat tidak terurus begini. Wokeh..! hari ini gw bakaln menetapkan niat dihati untuk menghabiskan blog gw tercinta ini hari ini..!

Yeah!

Gw bukannya nggak sengaja meninggalkan dunia Blog dalam waktu lama, hal ini lebih dikarenakan sebentar lagi udah mau UN, Ujian Nasional. Ya gitu deh. Kebanyakan hari-hari gw gw habiskan ama bimbel, Les, Belajar, dan ikut tes daya serap. Mampus. Gw lelah banget. Ampe2 kesehatan gw akhir2 ini agak goyang. Sering pusing plus Flu pula.

Pada postingan lalu gw ada nyeritain tentang Laptop gw yang rusak. Yak. Laptop gw ampe sekarang masih rusak dan parahnya lagi nggak bisa sama sekali dinyalain. Gw bingung sendiri. Laptop gw modelnya amat sangat jadul sekali. Yakni ketika Windows XP baru keluar di pasaran. Mau dibaikin. Pastinya biayanya amat sangat mahal dan mending gw beli yang baru aja. Akkh.. dilema gw. Mana koleksi Foto-foto Risty tagor gw disana semua. Dokumen-Dokumen gw. Yang paling penting ialah rancangan Naskah gw ada disana pula. Oh Shally Harus Ikut Terjun.

Gw jadi susah banget kalo mau Online. Gw terpaksa nungguin Bokap pulang kantor barulah baru bisa Online, itu juga kalo bokap nggak ada tugas keluar kota. Kalo ada. Terpaksa deh online di Warnet *jreng jreng jreng *musik serem**


kurang jelas? klik kanan, view image

Beberapa hari yang lalu gw udah ngeliat hasil PBUD Universitas Gadjah Mada yang gw ikutin. Dan hasilnya tepat seperti yang udah gw prediksi, gw nggak Lulus. Yah.. menurut gosip yang gw dengar. Seluruh Universitas di seluruh Jawa nggak mau nerima PBUD dari Jurusan IPS dan Bahasa. Banyak juga teman gw yang menurut gw Pinter dan nilainya bagus-bagus di tambah dengan prestasi yang bejibun namun dari IPS nggak lulus. Ya sudahlah. Gw juga sebenarnya nggak terlalu berharap juga bisa masuk ke UGM. Minggu depan rencanya gw mau nembak lagi tapi yang UTULnya. (ujian Tulis). Gw akan berusaha dan membuktikan bahwa anak IPS juga layak diterima di Universitas Negri selevel UGM. Doain gw yah.


Dodol(Drummer) : Jar! muka gw ketutupan..!!

Gw ikutan bergabung ama Band kelas gw, rencanya kita mau coba-coba ikutan audisi pemilihan Band pengisi hiburan di malam perpisahan ntar. Beraliran Pop Rock ceritanya. Gw jadi Vokalist 2 sekaligus menejer dari Band kelas ini. Kata “menejer” melekat didiri gw mungkin karena gw yang bayarin rental Bandnya. Dasar teman makan teman! Tapi tak apalah. Menurut gw apa sih yang nggak kalo buat temen2. Gw memang belum pernah ama sekali maen musik, termasuk menyanyi, (oke sebenarnya gw nggak nyanyi disini, gw cuman tereak2 huaa..! huuaa.! Ato hmmm... hmm.. yah namanya juga Vokalist 2) saat pertama kali gw megang ditawarin jadi vokal. Gw sebenarnya memang sama sekali nggak pernah nyanyi terutama make mik.

Yanto (Vokalist) : coba Dy, loe nyanyi.
Ady (ceritanya mau jadi Vokalist juga) : wokehh..
Angga (gitar) : ambil di C aja.
Ady (ceritanya mau jadi Vokalist) : eniwei lagu apa?
Dodol (Drummer) : main hati, Andra ATB
Fajar (Bassist) : okeh..

Ady (ceritanya mau jadi Vokalist) : kkuuu~ akhuuuiii..!! kyuuhu maeen haatthii..!! hooo~ ku mahin sappii... eh hatiii~~~ ku mahen tahhii~


Hening...

Setelah kejadian itu gw resmi jadi Vokalist 2 tanpa ada alasan yang jelas, Yanto dilarikan kerumah sakit karena Syok mendengar nyanyian gw yang mirip suara kentut iblis.

Minggu kemaren (entah tanggal berapa gw lupa), gw bertandang ke SMA 1 Samarinda. Bukan gw doang sih, gw ama teman seperjuangan gw yang selalu bersama gw dalam suka mau pun duka. (lebih banyak sukanya sih kalo duka masing-masing)si Dodol untuk menjalani Ujian Masuk Universitas Dipenogoro (Undip) Semarang. Begitu banyak anak-anak sipit berjidat lebar sampe uratnya keliatan berkeliaran belajar di halaman SMA 1 samarinda. Mereka kayanya peserta UM UNDIP untuk jurusan IPA. Damn..! sangar2 men! Memanga bertampang cerdas.


SMA negeri 1 Samarinda

Gw mengalihkan pandangan gw ke anak2 IPSnya.. jjaaahhh.. sama aja dimana2 anak IPS, dandanan kaya mau ke Mall celingakcelinguk, wajah 20 tahun tapi otak 4 tahun. Disaat anak2 IPA asik belajar, eh mereka (termasuk gw) asik jajan di kantin SMA, woohhoo.. IPS rule.!~

Parah lagi ketika UM di laksanakan. Gw yang notabene anak kurang berpengetahuan (baca : amat sangat tolol dalam hal pelajaran) kebingungan ngerjain soal yang diberikan, gw nengok ke Dodol, jjaahh.. dianya malah minta contekan ama gw. Akhirnya gw memutuskan untuk NYONTEK ANAK LAIN..! huahahahahahaha..! gw nggak kehabisan akal. Gw nengok kanan. Gw liat kertas jawabannya. Kosong.. gw nggak nengok kiri soalnya di kiri gw Dodol, percuma aja. Gw nengok kedepan. Kertas jawabannya kosong juga. Damn..! siapa yang harus gw contek..???

Gw nembak ke arah jam 11. Gw liat tuh kayanya anakChina yang notabene cerdas.. ahhhaaa..! gw dapat pencerahan. Gw liat tuh anak China bertingkah aneh. Dari tadi dia masukin tangannya ke laci terus.

Oh my sh*t.. gw mulai berasumsi di mau buka contekan, gw udah siap kamera. Gw memang suka momen2 seperti ini, entah berapa anak sudah gw foto ketika lagi buka contekan di laci. Lacinya gelap, gw bingung apa yang ada didalam laci.

Pengawas lengah, dia pun berhasil mengeluarkan sesuatu dari laci tangan gw udah siap njepret. Rencanya gw gini

1 moto tuh anak lagi buka contekan
2 memeras dia untuk ngasi gw jawaban, (IPS rule men!) dengan barang bukti yang gw punya.
3 gw lulus..! yeah!

Tangannya keluar dari laci dan tangan gw juga sudah siap.. daaannn..,! pret..! henpon gw pencet..! foto pun berhasil..! yeah..! rencana gw berhasil! Mampus loe china..!

Mata gw fokus ke HP gw yang masih memuat gambar. 1 detik 2 detik.. hasilnya pun jadi..!!

Hening..

Ternyata dia masukin tangannya kelaci buat ngambil permen, bukan ngambil contekan. Rencana gw gagal..

Gw nembak ke jam 7, berharap dia udah selesai ngerjainnya dan gw bisa nyontek dengan leluasa. Gw liat ke kertas jawabannya. Kosong.. dan orangnya tidur.. iya ! tidur ketika ujian.. gw kesel. Tereaak dalam hati.. MAMPUS AJA LOE SEMUA NGGAK ADA YANG JAWAB SOAL!! HUAHAHAHA..! KALO GINI GW BISA RANKING SATU!! HUAHAHAHA...!!

Gw ngeliat kertas ujian gw.. kosong juga.. kayanya gw bakalan mampus disini..

Apes..

Award tahun 2009
gw kena tag ama Echo dan Kurniadi. intinya gw dapat award. oke gw review satu persatu. here they are :

Award dari echo :
Makasih buat echo, gw bingung karena dalam peraturannya adalah gw harus nge Tag 10 orang lain. oke gini aja, kalo loe berminat ama award ini, komen aja ke blog gw, cuma buat 10 orang peminta pertama. ikutin aja petunjuknya yang ada di bawah.



The Rule :
1. Pajang poto teraneh, terbaru, tergokil, pokok nya ter- ter- lainnya
2. Potonya harus, kudu n mesti spontan
3. Potonya gx boleh di edit2 dulu.
4. Taro intruksi dan foto dalam postingan
5. Tag 10 orang untuk melakukan hal yang sama


Jadi inget film planet apes


penerima award :
1. Kurniadi

Award dari Kurniadi :


The Rule :
Tag aja siapapun 7 orang yang loe anggap memberikan loe inspirasi, kalo loe tertarik tinggal komen aja pada postingan ini.

penerima award :
1. echo

award2 gw yang lain bisa loe liat di sini, kali aja loe pernah gw tag tapi belum sempet posting

back to the other topic~
3 hali lain yang baru aja gw laluin yakni Tes Daya Serap tingkat Provinsi, Tes Daya Serap Ghanesa, makan di A&W yang baru aja buka cabang di Balikpapan.

Untuk yang tingkat Provinsi, gw gosipnya denger dari temen2 yang punya konesi amat dekat ama guru yang bertanggung jawab dengan TDS ini, Cuma 9 anak ipa yang lulus. Dan 32 orang dari IPS. Wow! 32 orang..! sekali lagi IPS mencatat rekor fantastis. Oke sebenarnya sangat amat nista dari 200an anak yang lulus Cuma 41 anak yang lulus. Tapi kata kepala sekolah, 32 orang lulus adalah sebuah prestasi yang ama sangat yang baru saja di catatkan oleh anak2 IPS. 2009 tahun kebangkitan IPS. Aahhh, semoga gw lulus Ujian yang sebenarnya. Katanya sih (baru katanya) gw peringkat 2 TDS se SMANSA Tenggarong, baru katanya. Tapi moga bener deh.


Suasana TDS di Ghanesa

Ada yang Unik di TDS Ganesa. Ya oloh.. buletannya kecil banget, sakit ampe mata gw ngerjainnya. Asal loe tau aja. Dalam TDS yang di laksanakan oleh Ganesa. Lingkaran tempat untuk di itemin nya amat sangat kecil sekali. Susah banget gw membedakan mana batas. Hasilnya, buntelan gw kaya bentuk Love bukan Polkadot.. damn.. di TDS Ganesa gw peringkat 6 se Tenggarong. Gw merasa keren.. weheheh..


Kopdar

Di TDS Ghanesa gw juga sempet kopdaran ama beberapa teman-teman Blogger Tenggarong dari SMAGA, salah satunya si Renaldy. salah satu author dari Tenggarong Blogger Community, menurut gw ini termasuk momen langka karena susah banget bisa ketemuan anak2 SMAGA, mereka kan asrama. so untuk bisa ketemu baru bisa di hari libur ato momen-momen lomba seperti TDS ini. gw juga sempet bertemu ama teman -teman gw pas masih SMP. seru juga.


Super Yamie Fish Burger ever I eat..

Terakhir, selasa lalu gw jalan2 ke Balikpapan ama Bokap gw, rencananya gw mau Verifikasi nomer Ujian tulis gw di salah satu Universitas Negeri di jawa. Pulangnya gw makan di A&W yang baru buka di Balikpapan Center. Gw mesen Burger dan secangkir gede Rut bir. (ituloh.. yang warnya coklat, minuman khas AW yang rasanya kaya minyak telon), gramie..!


NB : Selamat berjuang untuk Ujian Nasionl yah semua yang kelas 3..!!

Sayonara..!

19 Comments

  1. Waduh.. kasian temen" kamu ampe pingsan segala... huahahaha...

    Mau masuk UGM ya?? SEMANGAT!!! ^0^

    BalasHapus
  2. Weh, sapa tuh Dimas? Anak SMAGA juga? Kayaknya pernah kenal deh? Ko' Ganteng ya?? :D

    Moga lulus deh di UNDIP. Gua yakin ente lulus di sono. Kalo lulus kita bisa kopdaran di sono....

    BalasHapus
  3. Oh ya, ada yang ketinggalan, kapan2 jangan pake nama itu deh.... kasian ane katauan belangnya :p

    BalasHapus
  4. wah root beer dibilang minyak telon, emang iya sih, rasanya hampir mirip

    BalasHapus
  5. eleuh eleuh... jadi inget masa2 itu, waktu sekolah udah hampir selesai.

    sebentar lagi, saat lo menanggalkan seragam putih abu-abu untuk selama-lamanya, lo akan dipandang jadi orang dewasa di masyarakat. get ur heart prepared, boy!

    btw, mau kuliah di bandung gak? bandung ceweknya cantik2 lo. hehehe..

    eniwei, gudlak ya ujian2nya!!

    BalasHapus
  6. adoooh gw binun mo coment apa...
    panjang amat post lo.....
    hehehehe

    hmmm mo masuk UGM...
    masuk aja...
    gw sering masuk2 UGM...
    hahaha masuk doang photo2...

    BalasHapus
  7. thanks buat awardnya ya.....

    ndik usah nangis hak.....

    hehehe

    BalasHapus
  8. ahahaha, hebat juga jadi arranger lagu di. aku main tahiii itu lho. kwkwkwkwkw

    BalasHapus
  9. @Dila : makasih dukungannya

    @Renaldy : udah gw ubah kok, tenang aja.. sory2..

    @Echo : sama2

    @Kenyo : sambil dihayati minumnya,,

    @Patung : makasih suportnya.. liat hasil tes ntar.. gw sih ngarapnya di malang ato di bandung.. doain ajah..

    @Diana : baahhh.. ide bagus tuh.. wehehe.. udah nggak usah bingung.. komen aja yang banyak.. wehehe

    @kurniadi : yop sama2.. hehe

    @Raie : loe belum denger gw nyanyi sih.. ancur banget.. ntar gw upload ke myspace (back sound : jangaaann!!)

    BalasHapus
  10. Walah walah, nich postingannya dach mirip ular aja sich bro, puanjang banget.
    Hahaha
    Lg persiapan ujian ya? Asyik tuch, hati hati kalo clingak clinguk, ntar dilempar penghapus ma pak guru.

    BalasHapus
  11. heyhey thanks yaa udah mau comment :D
    dapet award yaa?
    kerennnnn

    BalasHapus
  12. Dapet award koq seneng ya??? kalo aQ mah malah g suka ama yg namanya Tag :(

    wahh mau ujian ya?? aQ do'ain dhe,, yg terbaek buat kamuy oom :D
    moga apa yg di inginkan terwujud ya ;)

    Btw aniway busway,,,,, burgerny itu boleh juga,, lempar dunk kemari :P

    BalasHapus
  13. Dapet award koq seneng ya??? kalo aQ mah malah g suka ama yg namanya Tag :(

    wahh mau ujian ya?? aQ do'ain dhe,, yg terbaek buat kamuy oom :D
    moga apa yg di inginkan terwujud ya ;)

    Btw aniway busway,,,,, burgerny itu boleh juga,, lempar dunk kemari :P

    BalasHapus
  14. Dapet award koq seneng ya??? kalo aQ mah malah g suka ama yg namanya Tag :(

    wahh mau ujian ya?? aQ do'ain dhe,, yg terbaek buat kamuy oom :D
    moga apa yg di inginkan terwujud ya ;)

    Btw aniway busway,,,,, burgerny itu boleh juga,, lempar dunk kemari :P

    BalasHapus
  15. @Rampadan : doain gw lulus yah..

    @dabadubidabu: makasih.. datang lagi yah..

    @Rizky : kalo mau jilatin ajah monitornya :)

    BalasHapus
  16. hohoho...jadi pengen ngasih upil nih ke yang punya blog..^.^

    BalasHapus
  17. Brilliant site, I had not come across www.nugrahaadiputra.co.cc earlier during my searches!
    Continue the good work!

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan