Writer Profile : Ryandi Rachman


Hola-hola! Pada post kali ini gue akan membahas salah satu profile dari penulis yang cukup termasyur di Depok.  Cukup termasyur juga di KASKUS. Dia dijulukin “the next Raditya Dika from KASKUS”  siapakah diaaa..??

Jeng jeng jeng..

Iye gue tau kalian udah tau. Kan udah gue pajang jadi judul post ini  -____-

Yup! Dia adalah Ryandi Rachman a.k.a Ryandichundil a.k.a kundilisme 

Kalo mau baca salah satu tritnya? Bisa di klik disini >>  Bila Ababil bertemu ISOTOL
atau yang ini >> Terjebak diantara Phsyco
yang lain ubek-ubek di kaskus sendiri yeee.. idnya ryandichundil

Penasaran gimana mukanya? Nih fotonya :



Cari perbedaan ! 

Kundil, begitu dia suka untuk disapa. Sejatinya adalah seorang kaskuser maniac sejak 10 mei 2010, thread-threadnya kebanyakan adalah cerita absurb tentang kehidupan sehari-harinya yang di balut dengan komedi, kocak, dan penuh petualangan.

In the other Side, Kundil juga seorang petualang loh. Dia sering menjelah hutan ke hutan yang lain, gunung ke gunung yang lain, hati wanita ke hati wanita yang lain. 


Boys will be boys's cover

Sukses di Kaskus, kini Kundil melebarkan sayap kepenulisannya ke dunia profesional loh!.. dia sudah menerbitkan satu buah buku personal literatur berjudul “Boys will be boys”

“apa bedanya buku ini ama buku personal literatur lain Dy?”

Buku ini berbeda dengan personal literatur lain soalnya.. hmmm..  . apa ya.. hmm.. 

*4 jam kemudian*

secara sederhana, gue bisa mendeskripsikan buku ini berisi tentang kegilaan Kundil, sambas, dan Baim dalam menjalani kehidupan mereka selama di SMA

Buku lain menghadirkan kebodohan dalam kisahnya, Kundil menghadirkan kegilaan dalam bukunya. Tulisannya tentang masa SMA membuat kita berdecak dalam hati. “anjriit songong banget ni anak” dan “anjritt gue juga sering ngelakuin ini pas SMA” dalam waktu yang bersamaan. Kundil juga berhasil membawa emosi gue, yang awalnya “HAHAHAHAHAHAHA SEMPAK BANGET KOCAK” sampai tinggi banget. terus di hempaskan di ending dengan “…what a great story.. “ sambil ngelap air mata. Endingnya  terdapat sebuah patahan yang meluluh lantahkan emosi pembacanya. Dan dikemas dengan sangat baik. Buku ini seperti menyampaikan amanah kepada kita tentang persahabatan, kebersamaan, dan.. ketika sebuah perpisahaan mau tidak mau akan kita temui.

official synopsis nya bisa diklik disini 

Hoho..

Kundil, selain di Kaskus, sekarang dia ngeBlog loh.  Bisa dikunjungin di ryandirachman.blogspot.com

See u next!

4 Comments

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan