Review Toshiba Pro Theater L4300 : TV android impian para Jomblo



Ya beginilah nasib para jomblo kayak gue. Malam minggu mendem di rumah, bingung mau ngapain. Mau keluar dari rumah, jalan ke mall misalnya. Semua pada pacaran. Rasa iri dan dengki malah makin menjadi-jadi. Akhirnya pada suatu malam minggu, gue browsing-browsing. Nemulah sebuah televisi keren abis bernama Toshiba Pro Theater L4300. TV impian gue.


Source

TV ini beda men. Beda banget ama TV gue di kosan. Yang bentuknya  kotak cembung. Yang digetok dulu baru nyala. Belum lagi pas sinyalnya pas-pasan. TV gue di kosan lebih mirip lokasi syuting netgeo. Banyak semutnya. Udah gitu geraknya cepet pula. Selain buat nonton TV. TV gue cuma bisa nyetel radio ama main tetris. Sedih abis deh. Malam minggu bukannya terhibur malah makin suram.
Andai gue punya Toshiba Theater L4300 :(

nih gue kasi tau kerennya apa aja

TV Toshiba Theater L4300 itu ya guys. Pertama. TV ini TV LED pertama dengan sistem operasi Android! Yep! TV LED aja nih ya, keluaran Toshiba. Kualitasnya behh jangan ditanya. Bening. Nah sekarang ditambah inovasi dengan penyematan OS Android. Makin sangar aja nih TV. Androidnya udah yang paling update guys, Jelly bean 4.2.1. Itu artinya, TV ini nggak cuman memberi pengalaman menonton TV dengan sangat nyaman, ditambah lagi dengan pengalaman ber-android-ria. Kita bisa mengunduh aplikasi-aplikasi resmi dari Google Play. Bisa main game-game seru dengan kualitas layar seGEDE 50 inch. (kalo kegedean, ada juga sih yang 39 inch).

Eniwei buat kamu yang demen main game, di Toshiba Theater L4300 ini ada fitur “Screen Mirroring”. Sederhananya, fitur ini memproyeksikan gambar di smartphone kamu ke TV. kadang ada tuh guys, game-game yang nggak puas kalo dimainin cuma dari smartphone. Layar abis ketutupan jempol. Nah dengan adanya fitur “Screen Mirroring” ini. Main game jadi asyik. TV jadi layar. Terus Smartphone jadi ‘joystick’nya.

Kedua, dengan ada TV ini. Kepobilitas (tingkat Kepo-an seseorang dalam satuan informasi, karangan gue. iya). Kalo punya TV berwarna keren badai ini ya guys. Dijamin paling aptudet lah. Secara OS android yang tersemat didalamnya memberikan fitur-fitur sosial media. Kayak, twitter, facebook, youtube, dan lain-lain. Bangun tidur. Koneksikan ke wifi. Buka Youtube, atau tab ‘populer’ di twitter, atau buka portal berita. Kamu bisa langsung mendapatkan semua informasi yang kamu butuhin. LANGSUNG, tinggal pencet. Jadi misalnya kamu ke kampus dan ada temen kamu yang bilang “eh udah tau belum goyangan baru ngetren di youtube?” kamu bisa langsung ngeles. “ah udah nonton. Biasa aja.” Muaahahaha keren. Bisa jadi orang paling update se kampus kalo punya TV ini.

Ketiga, malam minggu, karena Jomblo, males jalan? Nonton Bola aja di rumah. Dengan layar 39 atau 50 inch. Nonton bola berasa nonton langsung distadion! (kalo lagi nonton bola, cek-cek sekeliling kali ada tukang jual kacang keluar dari TV). Toshiba Theater L4300 juga ada fitur Audio Source Filtering, fitur ini memisahkan suara vokal ama suara background. Kalo eneg denger suara komentatornya pas tim lagi kalah, tinggal kecilin aja. *ketawa jahat*

Nggak punya TV berbayar buat nonto bola? Tenang men.. TV Toshiba Theater L4300 kan TV berwarna yang dilengkapi dengan Toshiba dongle sebagai penerima sinyal Wi-Fi. Streaming aja, nggak perlu buka laptop yang layarnya cuma 14 inch bikin mata sipit. Nggak ribet, buka browser, klik link streaming. Nonton deh~
Malam minggu nonton Film aja? Bisa. Fitur barunya Intelligent Auto View. Fitur keren ini bisa bikin si Toshiba Theater L4300 bisa nyesuain kondisi ruangan menggunakan kalkulasi kompleks yang mengatur berbagai parameter gambar seperti gamma, saturasi, dan ketajaman. Nyaman buat mata.

nih kalo mau liat penampakannya, nonton >> http://www.youtube.com/watch?v=1aswRSI0aAc

yang penasaran spec lengkapnya bisa download disini
Malam minggu mau sepanjang apapun, meski jomblo dan di rumah aja tetap seru dengan TV Toshiba  Theater L4300
…pengen..

2 Comments

  1. Wah keren nih tv-nya. Goodluck untuk kompetisinya, Dy! Btw, itu tv di kosan lu bisa nyetel radio benaran?

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan