akun-akun asyik di tahun 2013

“Follow your interest”

Ada banyak hal yang membuat orang memutuskan untuk memfolow sebuah (atau seorang?) akun twitter. Ada yang karena yang punya akun twitter adalah temen sendiri, ada yang karena akun twitter tersebut twitnya mewakili isi hati, untuk sekedar mencari inspirasi, ada yang karena ngefans ama yang punya twitternya. Sesuai dengan motto twitter sendiri : “follow your interest”, twitter seharusnya memberikan hak sebebas-bebasnya pada user untuk memfollow berdasarkan ketertarikan.

Akun-akun twitter yang menurut gue menarik sepanjang tahun 2013, menurut gue lo juga bakalan tertarik juga buat ngefollow. Siapa saja mereka? Here there are :

@rizkyboncell

Gue pertama kali ketemu ama makhluk ini pada sebuah sesi talkshow radio di salah satu radio swasta di Malang. Saat itu, cowok yang memiliki potongan rambut mirip jamur beracun ini muncul menjadi salah satu pemateri. Akhirnya kita kenalan, dan gue, tersesat di jalan yang salah. Biasa dipanggil ‘Boncell’. Usut punya usut, nama panggilannya itu adalah akronim dari Bon, dan Celluler. Alias counter pulsa yang bisa diutangin. Kocak twit-twitnya, menurut gue

Pengalaman ketemu langsung, Boncell punya kepribadian yang kocak dan menyenangkan. Ada aja kelakuan dia :))





@wordgenic

Dana namanya, cowok yang aslinya agak berisi. Berasal dari Batam. Dia seorang travel blogger. Di twitnya kadang memberikan tips-tips traveling, tempat-tempat baru. Asik buat difollow untuk kamu yang haus akan petualangan




ikuti tulisannya, di >> danazumario.tumblr.com

@ravikafifi

Nah ini akun favorit gue untuk tahun 2013. Twitnya ngena banget buat kamu yang mau tau pola pikir cewek, dia tau banget soal cewek, soalnya.. dia cewek. (ya iyalah). Yang membuat gue tertarik dari akun ini sebenarnya nggak cuma twitternya sih, gue tertarik pada akun Instagramnya. Fotonya bagus-bagus padahal cuma di jepret ake iphone. Kebanyakan fotonya pemandangan senja. Dan yang keren lagi ada beberapa foto yang diambil diatas kasur, namun bertema. Dan menurut gue, kece aja. Akun instagramnya ravikafifi







beberapa foto di IGnya






- Penulis asal Kalimantan

@Ichsanrmdhni

Ichsan, recommend dari gue buat di follow.  Dia salah satu penulis muda dari Samarinda yang mengambil genre komedi non-fiksi yang sama kayak gue.

@yogaesce

penulis asal balikpapan yang merangkap sebagai standupcomedian.

- Twitter dengan avatar Zoom-able (buat cowok-cowok)

@lismakusumahw

@Debbypermata

dua akun ini yang paling sering gue zoom avatarnya. *ketawa mesum*

Udah kayaknya, untuk tahun 2013, akun-akun ini yang menurut gue asyik twit-twitnya sepanjang tahun. Boleh lo follow, kalo menurut lo menarik.

Yuuk!

Selamat tahun baru 2014

8 Comments

  1. Karena asal dari Kalimantan, follow ah yang dari Kalimantan juga :3

    BalasHapus
  2. Tahun lalu, gue masuk nominasi. Tahun ini, enggak. Aku gagal.

    BalasHapus
  3. Hai, postingan yg keren! Numpang mampir ya, ada info lomba blog keren nih http://pujaputri.blogspot.com/2014/01/dumet-school-tempat-paling-tepat-untuk.html Hadiahnya lumayan loh, enjoyed!:)

    BalasHapus
  4. wah mas adi kok aku ga ada?
    aku tunggu di malang ya hahaha

    BalasHapus
  5. Aduuuh ngefollow @ichsanrmdhani twitnya kebanyakan typo bang.. Kayaknya ini anak akun spesialis typo :D

    BalasHapus
  6. Wuah ada yoga dan si ayam sakit. Hoho. Itu bocell, bukannya yang buat buku juga ya?

    BalasHapus
  7. Asik nih postingannya, rekomen banget deh. :)
    Thanks Kaka.

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan