MET ULTAH SEKOLAHKU..!!!

Cayooo.... balik lagi di postingan demi potingan gw dalam Blog ini, first, thanks for commin... minggu2 ini gw sibuk banget ama sekolah, hampir setengah dari jam hidup gw dalam sehari abis disekolah semua, mulai dari HUT sekolah ampe jam pelajaran yang ditambah buat ngehadapin UAN (Ujian akhir Nasional). tangan gw pegel, badan loyo, otak diperes ama soal2 pembunuh massal kaya Matematika, Sosiologi, PKN, Agama ama Geografi. yang jelas kayanya gw belum siap buat ngehadapin UAN, so, gw harus mempersiapkan semuanya. tapi nge-Blog.. tetep..

oya sorry kalo mungkin beberapa minggu ini gw belum sempet Blogwalking keBlog2 loe semua, ya gitu deh. kesibukan memakan semua waktu gw, ini aja untung-untungan bisa megang Komputer, biasanya gw terpaksa OL cuma pake HP jadi nggak bisa Komen2, cuman sebatas baca postingan tanpa Spoiler (baca: Spoiler nggak bisa dibuka kalo lewat hape) tanpa gambar, yah tanpa gambar.. gw ulangin biar dramatis, T.A.N.P.A G.A.M.B.A.R, tapi gw usahain biar bisa tetep sehat, tetep semangat, tetep jalan2 *Bondan W Mode : On*

alasan lain gw jarang bisa OL pake Komputer ialah, selama beberapa hari ini juga komputer gw dipake ama adek gw yang kecil, Dhini, buat maen game Sinterklas jalan2 gitu, gw lupa namanya apaan, yang pastinya gamenya nyebelin abis. gw nggak bisa megang komputer gw sendiri.. gw merasa hak-hak gw sebagai Blogger dilecehkan *ekstrim..* setiap kali gw nyalain komputer, si Dhini langsung aja ngerebut komputer gw tanpa rasa prikemanusiaan dan berhubung dia masih kecil, gw nggak bisa ngelawan, kalo ibarat pepatah, bagai mau kentut diruangan berAC yang banyak orangnya, mau dikeluarin takut polusi, mau ditahan..?? jadi penyakit. otomatis kalo komputer gw udah direbut duluan ama si Dhini, terpaksa gw gondok segondok2nya dipojokan.


Komputer gw dijajah..!!

Eniwei, beberapa hari yang lalu gw dapat beberapa messege dari temen2 gw mengenai isi Blog gw yang intinya sama,

Die! Blog loe kok dari segi theme ama materi isi kok mirip2 ama Bena ama Radithya Dika? loe bisanya cuman nyontek mereka yah..!!

gw cuman mau klarifikasi, gw nggak pernah bermaksud niru2 blog siapapun, baik itu Bena, Radith ato loe barangkali, sumpah gw nggak ada maksud nyontek, meskipun ada kemiripan nama, tokoh, ataupun cerita, semua itu nggak pernah disengaja. meskipun ada yang merasa dirugikan ama Blog gw, gw minta maaf, gw nulis di Blog cuman itu memuaskan naluri liar gw dalam dunia tulis menulis dan yang paling penting adalah, isi Blog ini plur cuman buat menghibur dengan semua pengalaman gw yang patut ditertawakan, bukan untuk menyinggung golongan, apalagi SARA, mudah-mudahan kita semua bisa bersikap objektif, kalo masalah niru Radithya Dika, maybe yes.. soalnya dia kan "mbah"nya Blog genre personal literature.

Kenapa header blog lo bertuliskan "Ady 2.o (beta)" *pojok atas*

mungkin banyak bertanya2 kenapa keterangan header gw gitu isinya, sebenarnya Blog ini memang belum Full Version *gaya*, gw masih ngerancang skin blog yang pas dengan materi blog gw secara keseluruhan, Skin blog gw yang gw pakai sekarang emang cuman sementara, dan insyaAllah skin gw yang baru bisa rampung bulan desember, mengingat kesibukan gw yang nggak bisa gw luangkan. jangan kan buat ngerancang, postingan aja terbengkalai nggak karuan, payah deh. doain aja yah.. *obsesi seleb*

sesuai dengan janji gw dipostingan sebelumnya, gw akan ngereview acara HUT sekolah yang berlangsung 2 hari (2-3 november 2008) :

Acara HUT Smansa, berlangsung cuman Dua hari, cukup meriah. namun menurut gw nggak semeriah Taun yang lalu, seluruh acara HUT Smansa di Sponsori ama Indosat *makasih im3...*, ada Festival Band, Modern dance, Stirptis, lomba2 olahraga (Futsal, basket, dll) ama lomba nasi tumpeng, nggak lupa juga lomba tarik tambang, lompat karung, makan kerupuk.. *emangnya 17an*.

acara dimulai jam 8 tapi sempat molor ampe jam 10-an gitu, soalnya ujan deras, namun alhamdulillah acara tetap berlangsung dengan hikmah. biar loe semua nggak penasaran, gw review aja gambarnya berikut :


Balon yang dilepaskan keangkasa, yang jadi pertanyaan adalah : diamana sekarang mereka mendarat?


Modern Dance, paling ditunggu2 nih..



unsur etnis.. tetep.. nggak boleh ketinggalan

BAND...!!! festival band dimeriahkan oleh anak2 SMANSA sendiri, plus bintang tamu dari Alumni, dan bintang tamu dari im3 sendiri, review:


Juara 1 , Vinity of Plankton... *you go guys..!!*
Personality :
TM (Vocal)
Ade (Vocal 2)
nanjar_kribo (Guitar)
Dharma (Bass)
Udin (Drum)
Ady (penonton)



Nanjar


Dharma


Ade ama TM

Udin
Perfom dari band2 lain :


Laruz


Band Tamu, Gw lupa nama band ini, maaf2.. tapi keren juga..


Band Alumni,


Band2 peserta lain

LOMBA TUMPENG


tumpeng kelas Kami (XII IPS 1)


Ekspresi kekenyangan makan Tumpeng (model : Dodol)


Tumpeng2 yang lain
Random Pic :


Sambutan dari ketua panitia HUT



Riuh penonton


Pembacaan Doa


Mas2 im3..


Ketua Osis


MCnya, Amel(jilbab) ama Dhana


Sambutan dari ketua pelaksana harian tugas kepala sekolah (Kphtks) *maksa*


Bule aja nonton, bisa anda temukan Thomas Djorgi..??


Futsal


Lomba PBB

Hari berikutnya, yakni 3 november 2008, gw ikut jadi panitia kompetisi mengarang Bahasa Inggris tingkat SMP dibagian dokumentasi, langsung aja gw review yaw.. :



Pembacaan Peraturan Lomba (kiri : Amel kanan :Nanda)



Para Anak SMP yang serius ngerjain karangannya.



Kompetisi Sains Tingkat SMP




Pengawas Narsis (dari kiri : Fe, Yuli, Amel)


Fe Sibuk..


Omm... Lapar Omm.. Belum makan.. (Ma'ruf, Dodol, Gugun)


Pengawas Metal (Nanda)

3 minggu yang lalu, gw bareng anak2 kelas gw ma kelas XII IPA 1 tour bersama Pak Toyo bersepeda, kebetulan bersepeda ada dalam kurikulum pelajaran sekolah kami, ya terpaksa deh.. tepat hari selasa Tanggal 28 oktober *kalo nggak salah sih*. sebenarnya abis sepeda dilanjutin ama kemahan, berhubung dari kelas kami nggak ada yang bisa, cuma XII IPA 1 deh yang berangkat



Tour with mr Toyo

kalo mau yang lengkap klik disini

PS : Mandi dulu ah.. See U at the next post!!

26 Comments

  1. seru banget acaranya~~ jadi mau... hihiihi..
    btw, gw gak melihat kemiripan dgn bena ato radith loh..

    BalasHapus
  2. @lisz : nggak terlalu rame acaranya.. hoho.. gw juga bingung sih.. kata temen2 gw mirip..

    BalasHapus
  3. wuih, hebat bener, ultah sekolah pake sponsor im3.

    BalasHapus
  4. gue sukanya aca doang di, irwannya sih nggak...mang gue homo, eh itu mah bukan bule itu sih albinooo...heuh..., lah segitu banyak poto, muka lo gue cari2 ga ada di, kemanakah wajah si tampan ady...? hehehe...makasih di, keren jg tuh acara skulnya...

    BalasHapus
  5. Kasian banget...

    Masa' kalah ama ade sendiri seeh???

    Ga etis banget...

    BalasHapus
  6. @ Om Roy : berhubung tidak punya dana, terpaksa deh..

    @ Kenyo : Cerdas.. haha.. gw yang moto soalnya.. ya nggak ada deh.. hihi

    @ Wiwid : huuu.. terkadang anak kecil nggak bisa dilawan..

    BalasHapus
  7. huuhuu
    sprtinya rame ya dhie,,,
    btw koq tumpeng ny krus yah dhie pny kls lw,,,
    hehhe :D
    sibuk2, bljr2 trs,,,
    hayoo2 dhie UAN sdh mnnti mu,,,
    ttp smngad,,,
    cheers* :D

    BalasHapus
  8. hmm, ga terlalu bena atau radit ah, kalo ada yg ngomong gitu bilang aja itu kebetulan. inget, menulis itu adalah kejujuran hati, bukan lantas dibilang sama kaya orang laen terus jadi diganti-ganti kan...

    sekolah lu gw tebak MD-nya banyak yg nonton n TD-nya sepi...

    BalasHapus
  9. cc juga sering rebutan PC ma adek sepupu cc yg kecill... dah gitu klo dy udah maen..susah deyh diminta mingiirrrrrrr..jadinya waktu cc tengah malam..nasib!!!

    blog khan blog lo, lo bebas nuangin semuaaa yg ada dikepala lo.. klo mirip??? ya namanya juga personal literatur.

    BalasHapus
  10. wew,met ultah,muga sekulahna tambah panjang,kwakwakwakwa

    BalasHapus
  11. @ayme : cheers juga.. doain lulus yah.. haha..

    @Bani : gw juga bingung, mirip dari mana nya yah.. haha.. makasih dukungannya..

    @unieq : haha.. anak kecil selalu berkuasa.. child power.. ya gitu deh.. makasih dukungannya..

    @Sino : amin..

    BalasHapus
  12. ya allah adek lo lucu banget..gembil2 menggemaskan gitu.. haha.. duduh,,acaranya g4ulz tuh..haha..

    BalasHapus
  13. ya allah adek lo lucu banget..gembil2 menggemaskan gitu.. haha.. duduh,,acaranya g4ulz tuh..haha..

    BalasHapus
  14. @ Amel : walopun keliatannya gemesin tapi aslinya ngeselin.. wekekeke..

    BalasHapus
  15. jiah,,,,,,,...keren2 liputannya...,


    tp ko ga ada foto pas 'cintanya' nyanyi???hahhaa...

    BalasHapus
  16. haduh..apa aja tuh menu ditumengnya? lapeeerr !!!

    BalasHapus
  17. @ nissa : Cintanya sapa..?? aneh2 sadja dikau mbak..

    @ Amel : ada nasi kuning, nasi kuning, ama nasi kuning.. hoohoo.. *yaeyalah namannya juga tumpeng* Mau..??

    BalasHapus
  18. im3 gencar amat promosi ya?? biar imagenya bagus kali dhadapan anak sekolahan..

    lomba tumpeng ?? jadi inget waktu smp.. kelas gw menang dong.. *haha bangga gitu* situ menang ga??

    BalasHapus
  19. wah acaranya seru banget tuh kayaknya, btw personil penonton wkakak ktawa gw bacanya,,

    btw kl komp gw di rebut adek gw, gw rebut balik hehuaheuah kl ga gw suruh keluar gw bilang ada film bagus, trs pas pergi serobot balik komp nya wkwk (contoh kakak yg buruk)

    BalasHapus
  20. Wew, ane gak diundang :( keliatannya seru neh...

    BalasHapus
  21. malangnya nasibku........

    dah gak bisa ngerasaiin serunya ultah smansa, sakit pula....

    *ratapi saja nasibmu anak muda....*

    BalasHapus
  22. cintanya itu si juara 1 lomba karoke..,
    *hahaha*

    BalasHapus
  23. @presy_L : mungkin kalo lomba makan tumpeng bisa menang.. tp kalo ngehias.. hehe.. no comment deh..

    @irfansidik : masalahnya semua tontonan lucu kaya donal bebek, tom n jerry, kartun gitu, semua ditaroh bokap gw di laptop gw.. gimana nggak sebal.. akhirnya, terjajahlah laptop.. huuhuu..*nangis*

    @renaldy : aq gin kemak jua, mun tgak tahun lalu kan SMA lain diundang.. ni kok ndik da yah.. ndik tapi rame jua acaranya

    @rifai : masalah award, terima sajo.. ikutin peraturannya, rame2an maha.. masalah ultah, nah dengan aku ngereview ni kan wk bisa tetep tahu jalannya acara gitu, itulah gunanya ngeblog.. ngedapatin informasi..

    @nissa : aku ga punya fotonya, ada sih, tapi nggak berkualitas gitu.. punya fotonya? minta donk.. eniwei.. cintanya siapa..?? perasaan yang juara satu karoke tu COWOK..??

    BalasHapus
  24. wew.

    foto2nya banyak amat..hehe..

    ehm.
    gw baru tw kalo spoiler gak bisa dibuka lewat hape..
    mana temen2 gw kalo ngenet pk hape. yasudahlah. gak usah pk spoiler.

    BalasHapus
  25. buset ini poto album ape gimane ? auehauehahe ..

    berat bener uheuhe ..

    well, mungkin yang gue komen yang bagian itu aja kali yee ..

    yaa kalo masalah inspirasi sih, sama lah kita, inspirasi kita dari radith, kalo masalah yang laen sih mo disamaain ato emang ga sama ya santay2 aja asal ga mengambil seutuhnya gitu kan ya ? gue sotoy abis nih auheaueh .. piss aja deh kita mah hehe

    BalasHapus
  26. waaah seru ..
    schul ku bisa g ya ky gt hehehe

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan