Sobat Hape, Channel Youtube Review Hape Indonesia Favorit!

Sebagai Gadgeters mania, gue sangat butuh yang namanya referensi yang paling yahud untuk bisa menggambarkan bagaimana gadget itu kelak. biasanya gue nanya ama temen yang udah punya, jalan-jalan ke Mall buat nyari display dummy-nya buat megang SPG-nya  contoh hape-nya secara langsung.

cuman ya itu. gue butuh tenaga ekstra, duit parkir, belum lagi para sales-nya yang sangat tricky, banyakan ngasi kelebihan produknya ketimbang tepat apa nggaknya gue pake gadget itu. untuk itu biasanya gue lebih banyak ngeliat review-review yang ada di Youtube.

cuman masalahnya adalah, pertama, review di youtube kebanyakan bahasa Inggris, yang gadgeters tuna english (istilah untuk orang yang nggak bisa bahasa Inggris yang gue buat sendiri) nonton review di youtube yang ada cuma gue nonton gambarnya entah apa yang dibacotin ama si reviewer. terus, ujung-ujungnya yang ada cuma gue malah lebih banyak buka review spec-nya di gsmarena.

yang kedua, kebanyakan reviewer di youtube berasal dari India. yang accentnya.. err.. ya begitulah. nehi-nehi buat ditonton dan yang dari Indonesia masih dikit banget (yang bagus)

Sampai akhirnya gue menemukan channel review gadget Indonesia : SOBAT HAPE

Channel SOBAT HAPE
Apa sih yang bedain channel SOBAT HAPE dengan channel reviewer gadget lainnya?

Banyak hal sih yang membuat gue suka dengan channel ini. yang pertama, kebanyakan review-nya ringan, enak ditonton (kualitas video yang bagus). Pembawaan Bang Moldie dalam penyampaian yang enak, suaranya juga empuk. beda sama youtuber lain yang cuma shooting gadget diatas meja dan membacakan spesifikasi yang sebenarnya bisa kita baca sendiri di internet. 

SOBAT HAPE, menurut pengalaman gue menonton beberapa videonya, mereview dengan adil, maksudnya gini, misalnya ada gadget, terus gadgetnya punya kelebihan, ya dia kasi tau kelebihannya, dan jika ada kekurangan akan diberi tahu pula kekurangannya. he help me to make decision to buy something, no offering me for what thing that endorsed. ini menurut gue nilai plus.

So buat kamu yang kepengin beli gadget, smarthphone, powerbank, dan lain-lain ada baiknya nonton review-nya dulu di SOBAT HAPE. buat yang kepo bisa liat sosmed SOBAT HAPE di bawah.

See you next!

-----

SOBAT HAPE 

Twiiter Sobat HAPE https://twitter.com/sobathape
Instagram Sobat HAPE https://instagram.com/sobat_hape/
Facebook Sobat HAPE https://www.facebook.com/pages/Sobat-...
Google + Sobat HAPE : https://plus.google.com/+SobatHAPEoff...
Twiiter tukang reviewnya https://twitter.com/mouldie_sep
Email manajemen di mouldie@sobathape.com



1 Response to "Sobat Hape, Channel Youtube Review Hape Indonesia Favorit!"

  1. Awal gue beli hp jua awalnya liat review dari sobat hape. 1 lagi kelebihannya, selalu update hh yang lagi hot dan rekomen banget. :))

    *brb pipisin komentarnya*

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan